BRIEFING PAGI TINGKATKAN KINERJA DAN KUALITAS PELAYANAN
Pengadilan Agama Kraksaan senantiasa berupaya mewujudkan pelayanan prima yang berkeadilan dan berintegritas. Selasa, 10 September 2024 Pengadilan Agama Kraksaan secara langsung melakukan briefing atau pengarahan kepada petugas pelayanan.
Briefing dan pengarahan dilakukan di tiap-tiap pelayanan mulai dari petugas PTSP, para pegawai serta tenaga PPNPN dan Tenaga Kontrak yang berkaitan langsung dengan proses pelayanan dan persidangan. Ini adalah momen bagi kita untuk mewujudkan layanan prima sepenuh hati Pengadilan Agama Kraksaan, perubahan pola pikir harus disertai dengan aksi nyata untuk selalu menjaga kualitas pelayanan kita kepada masyarakat. Kinerja Pengadilan Agama Kraksaan selama ini dalam penyelesaian perkara cukup baik, oleh karena itu kita semua harus berupaya menjaga dan meningkatkan aspek pelayanan kita.