Lakukan Briefing Pagi, Pengadilan Agama Kraksaan Bertekad Tingkatkan Kinerja dan Layanan
Salah satu program prioritas Pengadilan Agama Kraksaan untuk senantiasa berupaya mewujudkan pelayanan prima yang berkeadilan ternyata bukan sekedar isapan jempol belaka. Kamis, 23 Juni 2022 Wakil Ketua Pengadilan Agama Kraksaan secara langsung melakukan briefing atau pengarahan kepada pegawai di bagian pelayanan.
Briefing dan pengarahan dilakukan di tiap-tiap pelayanan mulai dari petugas di ruang PTSP, para petugas keamanan dan para pegawai di ruang kepaniteraan serta tenaga pramubhakti yang berkaitan langsung dengan proses persidangan. "Ini adalah momen bagi kita untuk mewujudkan layanan prima sepenuh hati Pengadilan Agama Kraksaan, perubahan pola pikir harus disertai dengan aksi nyata untuk selalu menjaga kualitas pelayanan kita kepada masyarakat. Kinerja Pengadilan Agama Kraksaan selama ini dalam penyelesaian perkara cukup baik, oleh karena itu kita semua harus berupaya menjaga dan meningkatkan aspek pelayanan kita, agar Pengadilan Agama Kraksaan dapat meraih predikat WBK dalam pembangunan Zona Integritas," ujar Wakil Ketua Pengadilan Agama Kraksaan.
Semoga dengan tekad meningkatkan kinerja dan layanan Pengadilan Agama Kraksaan, semua pejabat dan pegawai selalu menjaga integritas sebagai warga Pengadilan Agama, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tetap kompak sebagaimana layaknya slogan ZI dari Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.